Wednesday, May 17, 2006

Seminar Sawit...Aku Be-Te

hari ini tanggal 18 mei 2006 ada seminar sawit di univ. palangkaraya yang diselenggarakan oleh fakultas pertanian univ. palangkaraya.

sponsornya jelas aja si GAPKI yang dipimpin oleh Teguh Patriawan dari PT. Bina Sawit Abadi Pratama [Sinar MAs Group]. Pembicara ada Faizal Basri, Rudy Lumuru, Purwo, Teras Narang dan entah siapa lagi........ auk ah gelap...

tengah hari belum selesai tanya jawab, hanya baru selesainya Andreas Udang bertanya aku pulang, ..be-te.....ngantuk juga
sekalian mau nyelesaian administrasi rencana sinergy meeting besok dan lusa,,,,

eh tadi mamah rhere nelpon...tanya aku balik apa nggak, pasti dia dah sediakan aku makan siang. Kasihan sdh 2 hariini masakannya tdk sempat aku makan....hehehe padahal enak lho masakannya.

Oya,,,,td di aula rahan unpar, wawancara dengan TVRI Kalteng, kameramen si Boy [temen juga] dan pewawancaranya si Esti...[idola kawan2 pers ...kekekekekek] mantap man...

No comments: